zakiyahdarojah.com

Buku Happy Moms

 

Seperti udara yang melimpah ruah di sekitar kita namun jarang dirasakan dan dinikmati. Seperti itulah kebahagiaan. Ia melimpah ruah namun seringkali kita mencarinya dan tak kunjung menemukannya. Kenapa? Ya, karena kita sibuk mengeluh dan lupa mensyukuri. Semua ibu pasti mendambakan kebahagiaan dalam hidupnya. Terlebih ia adalah booster energi dalam keluarga. 

.

Catatan perjalanan para ibu ini, membawa secercah harapan bahwa ibu memang berhak bahagia, dan bahwa bahagia itu dekat. Buku ini hadir memberikan inspirasi, bahwa apa pun kondisi kita saat ini, kita bisa memilih untuk tetap bahagia. 

.

Ibu yang bahagia adalah ibu yang sudah selesai dengan dirinya dan siap berbagi kebahagiaan dengan siapa saja. 

 

“Bahagia adalah saat dimana kita bersyukur tanpa batas”

Septi Peni Wulandani (Founder Institut Ibu Profesional) 

Judul buku: Happy Moms

Penerbit: Stiletto Indi Book

Penulis: Rumah Belajar Menulis Ibu Profesional Jogja

======================================

Ini adalah buku antologi, berupa kisah-kisah nyata para ibu dalam menemukan kebahagiaannya. Saya sebagai pelopor  dan juga ketua rumah belajar menulis yang menggawangi terbitnya buku ini juga menuliskan sebuah tulisan berjudul “Inner Peace”. Dalam tulisan ini, saya menceritakan bagaimana berdamai dengan diri sendiri dan tetap menemukan kebahgaiaan meski dalam jangka waktu 8 tahun pernikahan, belum dikaruniai anak.

Kembali ke Atas