zakiyahdarojah.com

Novel Jangan Pernah Putus Asa

Cinta seperti air, mengubah gersang menjadi sejuk. Cinta seperti matahari, mengubah gelap menjadi terang. Tapi, Nadia tidak percaya terhadap kekuatan itu hingga akhirnya ia kena batunya. Cinta tak hanya membuat Nadia jatuh ke taman yang dipenuhi dengan bunga-bunga, melainkan juga membawanya jatuh ke dalam lembah kesedihan yang bernama “patah hati”.

Sayangnya, ujian hidup yang harus Nadia hadapi tidak hanya dalam hal cinta. Kegagalannya dalam seleksi beasiswa ke luar negeri turut memperburuk keadaannya. Untuk’ mengobati kesedihan itu, Nadia mulai merintis usaha depot bunga yang selalu menjadi impiannya sejak awal kuliah. Berkat ketekunannya, usaha itu akhirnya berkembang. Namun, ujian yang harus dihadapi belum berhenti. Seseorang memfitnahnya menyelewengkan dana proyek kerja sama.

Di tengah keterpurukan dan keputusasaan yang melanda, seorang lelaki dari masa lalu datang mengulurkan tangannya untuk Nadia. Lelaki yang senyumnya telah terpatri selama bertahun-tahun di hati Nadia. Mampukah lelaki itu menjadi sandaran hidup Nadia yang tengah terpuruk dan menyambung kembali kepingan hati Nadia yang telah terkoyak? Atau, lelaki itu justru menorehkan luka yang lebih dalam?

Diramu dengan konflik yang kuat, novel ini mengajak kita menyusuri perjalanan hidup yang tak sekadar menapaki gunung terjal untuk menggapai pelangi, namun juga menyelam hingga dasar lautan untuk bersua dengan kegelapan!

Judul: Jangan Pernah Putus Asa

Penulis: Zakiyah Darojah

Penerbit: Divapress

Jumlah halaman: 372 hal

Kembali ke Atas