zakiyahdarojah.com

Permata Hati, Aksi untuk Solusi

Alhamdulillah akhirnya sampai di tahap ini juga. Setelah berbulan-bulan merumuskan konsep, apa saja yang dibutuhkan, membentuk tim, saling  bekerjasama. Akhirnya Saatnya kami Tim Permata Hati beraksi.

Permata Hati kami dirikan sebagai tempat belajar para pejuang buah hati khususnya, dan perempuan siapa saja yang tertarik untuk belajar bersama.

Mulai bulan Oktober, kami sudah menjadwalkan agenda untuk persiapan rekruetment anggota dan promosi. 

Alhamdulillah sejauh ini, sambutan dari teman teman  perempuan di luar sana cukup baik. Ternyat banyak para pejuang buah hati yang memiliki proses yang sama dengan kami. Dan juga banyak yang bukan pejuang buah hati juga turut mau belajar. Dari target peserta 10 orang saja, ternyata yang mendaftar lebih dari 70 orang. Kami melakukan promosi di media sosial. Ini menjadi kabar baik untuk kami, bahwa keberadaan Permata Hati cukup disambut dengan antusias.

Dan kami juga sudah melakukan grand opening untuk Permata Hati, menggunakan zoom meeting dan hasilnya kami rekam dan upload di youtube.

Buat teman-teman boleh juga lho mengunjungi youtube kami di sini 😊

Permata Hati, semoga menjadi bagian dari aksi untuk solusi, bagi para perempuan di mana pun berada, untuk terus berproses menjadi perempuan yang bahagia. Dimulai dari bahagia menjadi dirinya sendiri, bahagia menjadi istri, juga bahagia menjadi ibu.

Bismillahirrahmannirrohiiim, semoga aksi kami berjalan lancar. Dan proses  pembelajaran yang dimulai dari bulan November 2021 sampai Oktober 2022 bisa selesai tanpa suatu halangan apapun. Dan memberikan dampak positif untuk para member permata hati, khususnya juga bagi kami tim permata hati.

#Journalperjalanan

#Permatahati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas