Tips Disayang Suami

Viralnya kisah cinta Reino Barack dan Syahrini, pasti membuat para istri kepengin memiliki suami sebaik Reino Barack. Tetapi ada yang dilupakan oleh para istri, bahwa mereka mengidamkan suami seperti Reiono tapi tidak belajar bagaimana menjadi Syahrini.
.
Saya tahu kenapa Reino Barack begitu sayangnya sama Syahrini. Model-model Syahrini itu model istri idaman para suami.
.
Ngomongnya lemah lembut, manja-manja gimana gitu, aura mukanya penuh senyum. Buat para suami, istri yang seperti itu menyenangkan, lucu dan menggemaskan. Nah apakah kita para istri sudah menjadi istri yang lemah lembut, lucu dan menggemaskan?
.
Jangan-jangan kita mendambakan suami bersikap seperti oppa-oppa di drama Korea, semacam Reino Barack itu, tapi sebagai istri justru kita bersikap galak, cerewet dan suka ngambek. Itu bagi para suami, sungguh sangat menyebalkan sekali.
.
Dahulu saya pun demikian, karena saya tidak tahu. Modelan saya yang asli orang ngapak (Purwokerto), itu sudah ngapak, ngomongnya keras, wajah jutek. Diem saja itu auranya gak nyenengin lah, apalagi kalau marah. Ngomong lagi suasana biasa saja nadanya tinggi, apalagi kalau emosi…wkwkwk…komplit sudah. Suami malas deket-deket. Kalau bisa, tidak pulang sekalian 😅😅😅
.
Ada untungnya juga saya kebawa orang-orang nonton drakor. Itu manfaatnya bagi saya jadi kebawa ngomongnya sedikit lebih pelan dan manja-manja gitu…eeeh ternyata suami suka.
Model gadis Korea yang ngomong, “Oppa oppa bogo sipeoyo…” sambil mukul-mukul kecil dada kekasihnya, dengan muka imut. Aiiiih 😅😅😅
.
Suami saya yang tadinya cuek, tidak mesra blas, sedikit demi sedikit berubah lebih perhatian, lebih mau mendengarkan, lebih bisa diajak kerjasama dan kasih sayangnya juga jadi lebih ekspresif.
.
Ternyata para suami itu memang tidak suka istri yang terlalu tegas apalagi ketambahan muka jutek, cerewet, ngomongnya keras. Para suami suka istri yang seperti anak kecil, manja, ngomongnya lembut.
.
So, para istri yang masih sering bersiteru dengan suami, sudah coba tips ngomong lemah lembut manja-manja belum ke suaminya? catat, ke suaminya yah. Bukan suami orang.
.
Mungkin ada yang komplain, ya kalau suaminya seperti Reino Barack pasti dengan sangat mudah bersikap manja-manja seperti Syahrini! Lha ini kesalahan kita. Kita berpikir kita akan berubah, kalau suami kita duluan yang berubah. Lha kalau kita sama-sama egois tidak mau mengalah terlebih dahulu untuk memulai, kapan kondisi rumah tangga akan berubah lebih baik?
.
Mengapa kita berpasangan dengan suami kita? pasti itu bukan kebetulan. Ada cerita berarti yang tersimpan di dalamnya ketika kita mau mendalami hubungan kita dengan suami kita. Ketika kita sadar akan hal itu, kita tidak akan gengsi untuk memulai terlebih dahulu.
.
Nah barangkali tips ini cocok…kan lumayan, akan semakin harmonis hubungan dalam rumah tangga. Ketika hubungan suami-istri harmonis, itu akan meningkatkan vibrasi rumah tangga. Nanti rezeki insyaAllah akan berdatangan semakin deras kalau dalam rumah vibrasinya bagus.
.
Selamat mencoba, para istri yang berbahagia…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas